Cara Mendapatkan Item Secara Gratis di Dota 2

Cara Mendapatkan Item Secara Gratis di Dota 2 - Hallo Sahabat Semua Coretan Cipcip, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Game, Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Cara Mendapatkan Item Secara Gratis di Dota 2 - Halo semua sobat Zyonation terutama bagi para dota 2 gamers yah karena kali ini saya akan memberikan informasi mengenai mendapatkan item serta berbagai informasi menarik lainnya seputaran dota 2 ini.


Mendapatkan item di game dota 2 ini tidaklah dapat dibilang mudah karena dengan berbagai pengorbanan yang dilakukan oleh para gamers dota 2 ini sudah dibilang sulit mereka pun rela untuk membeli dengan harga yang tidak murah, karena para gamers kebingungan maka saya akan memberikan suatu cara untuk mendapatkan item dota 2 free alias gratis.

1. Naik Level
Supaya anda mendapatkan item dengan cara yang satu ini adalah tingkat keberhasilannya 100% dari beberapa pengalaman serta pengamatan yang saya lakukan hal terbesar mendapatkan item yaitu naik level semakin tinggi level anda maka semakin besar pula kesempatan mendapatkan item bagus dengan rarity Common, Uncommon, Rare hingga Mithycal.

2. Menang di Pertandingan
Cara yang kedua adalah dengan memenangkan pertandingan, banyak orang yang menempuh cara ini tetapi tidak kunjung untuk mendapatkannya karena ada berbagai cara yang harus dilakukan salah satunya adalah menjadi hero terbaik seperti pengalaman saya dan menjadi orang terburuk yang tidak direkomendasikan oleh saya. Persentase agar anda mendapatkan item yaitu 40%.

3. Event Besar
Terakhir adalah dengan mengikuti event besar yang diselenggarakan oleh Valve setahun sekali yang sudah sangat banyak pesertanya dan mendapatkan hadiah yang tidak disangka-sangka yaitu paling rendah tahun 2015 ini adalah Bundle Set Common dan yang paling tinggi adalah Legendary Bundle dan Arcana.

Itulah beberapa cara untuk mendapatkan item secara gratis yang dapat saya sampaikan selaku senior dota 2 untuk itu saya undur diri dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Sekianlah artikel Cara Mendapatkan Item Secara Gratis di Dota 2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Subscribe to receive free email updates: