Cara Daftar Google Adsense US Versi Infinitewarr Approval 100 %

Cara Daftar Google Adsense US Versi Infinitewarr Approval 100 % - Hallo Sahabat Semua Coretan Cipcip, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Adsense, Blogger, Informasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga



Infinitewarr - Halloo Apa kabar para Blogger Indonesia !!! Masih berharap ke adsense IDR ? Boleh kok tapi jangan gampang menyerah ya kawan ! karena adsense IDR memang tergolong adsense yang cukup ketat dalam pendaftaran nya. Untuk Kalian yang ingin mempunyai akun Non-Hosted tapi bukan IDR Infinitewarr punya solusinya !! 

Apa itu? Google Adsense US !! yup . Walaupun US tapi tak ada bedanya, malahan lebih mudah daftarnya dari pada akun IDR.

Yuk langsung saja ke cara pendaftaran :

  1. Pertama saya bikin akun gmail...com dari android..dengan ganti dulu ip proxy us lewat download psiphon..atau yg lain..banyak kok yg gratis..di playstore..(agar waktu signup otomatis dari amerika tu lokasinya)
  2. Isi nama dan alamat usa..kalau saya daftar di shipito.com aja untuk dapat address, sama seperti viabox..tapi klw via box saya ga pernah coba.
  3. untuk verifikasi telpon pada pada gmail...com saya pakai no hp. Indonesia saja. (Akun us telp indonesia).Tapi saya isi data alamat yg didapat dari shipito.
  4. verifikasi. dan akun gmail saya udah selesai..
  5. langkah selanjutnya saya buat domain tld dari freenom...atau klw anda sudah punya blog domain tld yg belum daftar adsense itu juga bagus..
  6. Langkah selanjutnya saya daftar google adsense hari minggu..pakai gmail...yg tadi sudah di daftarkan sebelumnya (tetap aktifkan ip us proxy saat buka google adsense signup).
  7. daftar adsense pakai domain tld kamu..dan login pakai gmail yg sudah jadi tadi (ket. Poin atas).
  8.  Isi Nama dan alamat sesuai alamat us yg didpat dari shipito..com tadi..kode pos dll secara lengkap.( untuk input nomor telpon..masukkan no telp..usa. ambil saja dari( sms free receive/virtual us number) browsing..saja. jangan lupa input kode +1 nya bla.bla dst..)jangan kawatir google adsense tidak minta verfikasi hanya input saja tu nomornya..Dan summit ..trus direview.
  9. Klw pengalaman saya dalam 4 jam kedepan udah bisa login ke google adsense pakai email tadi..dan pasang iklan ads pada blog anda..karna masih status review..Sekali lagi klw saya 2 hari kemudian langsung full approve..tergantung blognya apakah udah memenuhi tos google .
Untuk Cara Submit Tax Nya akan dibahas di Artikel Selanjutnya ! Semoga Sukses !!

Sekianlah artikel Cara Daftar Google Adsense US Versi Infinitewarr Approval 100 % kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Subscribe to receive free email updates: