Cara Mendisable Port USB Flashdisk Pada Windows

Cara Mendisable Port USB Flashdisk Pada Windows - Hallo Sahabat Semua Coretan Cipcip, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Software, Tips & Trik, Tool, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga



USB Disabler adalah software buatan IntelliAdmin yang berfungsi untuk mendisable atau menon aktifkan port USB Flasdisk pada komputer atau laptop kita.

Tujuannya adalah untuk melindungi komputer atau laptop kita agar terhindar dari virus atau pencurian data.

Didalam perkantoran sangat berguna sekali untuk melindungi data dari pencurian lewat USB flasidiks. Sedangkan untuk warnet atau game online berfungsi untuk melindungi komputer dari virus atau bisa juga, agar game dikomputer kita tidak dicopy atau dicuri oleh orang lain.

Jika kamu tertarik bisa download software USB Disabler  secara gratis


NOTE:
Jangan lupa kalau komputer warnet kamu pasang Deepfreez atau shadaw defender maka dinonaktifkan dulu Deepfreeznya atau Shadaw defendernya kemudian diaktifkan kembali lagi.
Sekianlah artikel Cara Mendisable Port USB Flashdisk Pada Windows kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Subscribe to receive free email updates: