11 Hal Yang Harus Kamu Tau Tentang Cyberindo

11 Hal Yang Harus Kamu Tau Tentang Cyberindo - Hallo Sahabat Semua Coretan Cipcip, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Cyberindo, Informasi, Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga



Apa sih Cyberindo itu?

Cyberindo adalah sebuah Layanan terbaru dari Garena Indonesia. Saat ini CyberIndo terdiri atas CyberIndo Update dan CyberIndo Billing.



Apa itu Cyberindo Updater?

Cyberindo Updater merupakan program management warnet, memudahkan kegiatan patching/update game yang menyita waktu. Dengan CyberIndo Updater owner hanya tinggal mengupdate game di server, maka client bisa langsung mendapat update tanpa koneksi internet lagi.

Apa keuntungan ketika menggunakan CyberIndo?

Banyak sekali, dengan menggunakan program kami anda tidak perlu lagi memikirkan bagaimana cara mengupdate game di warnet anda. Tidak hanya itu, anda juga akan mendapatkan full service dari kami untuk semua masalah yang ada di warnet anda.

Apakah program CyberIndo support dengan semua billing dan game?

Program CyberIndo Support dengan hampir semua Game yang ada, begitu juga dengan billing.

Apa perbedaan lokal/virtual dan diskless?

Lokal : yang dimaksud dengan mode lokal adalah Client masih menggunakan HDD sendiri untuk menyimpan data game, dan pada saat patching/update client akan menarik sendiri update yang ada pada server.

Virtual : yang dimaksud dengan mode virtual adalah client sudah tidak menggunakan HDD lagi untuk menyimpan data game, HDD hanya digunakan untuk menyimpan data Operating System saja. Game di client menggunakan drive yang di virtualkan dari server.

Diskless : sesuai namanya Mode diskless adalah mode dimana client tidak perlu menggunakan HDD lagi, baik untuk game maupun untuk operating system. sebagai gantinya dibutuhkan sebuah server yang mampu menanggung seluruh proses kerja yang tadinya dikerjakan oleh client sendiri.

Apakah menggunakan CyberIndo berbayar?

Cyberindo tidak memungut bayaran sedikitpun untuk semua layanan yang diberikan, baik untuk konsultasi - pra penginstalan - maupun pasca penginstalan. semua itu diberikan secara gratis oleh CyberIndo Garena.

Apa keuntungan Garena kalau layanan ini digratiskan?

Ada saat ini kami berfokus untuk mengembangkan channel distribusi kami. harapan kami adalah CyberIndo dan Garena menjadi partner untuk setiap warnet yang ada di Indonesia.

Sampai kapan software ini gratis?

Layanan CyberIndo akan selalu gratis. Kami mempunyai tujuan untuk mengembangkan industri warnet yang ada di Indonesia agar kita dapat menjadi maju bersama.

Bedanya CyberIndo dengan layanan serupa?

Saat ini prioritas kami adalah membuat program ini berjalan dengan ringan dan stabil, dikarenakan stabilitas adalah kunci untuk kesuksesan warnet. Tentu saja kedepannya kami akan menambahkan fitur – fitur lain kedalam program kami.

Apa yang harus  dipersiapkan jika ingin bergabung dengan layanan CyberIndo?

Jika di daerah bapak sudah memiliki teknisi lapangan cyberindo, bapak akan di arahkan lebih lanjut oleh teknisi yang CyberIndo yang ada di wilayah bapak.

Jika belum memiliki teknisi lapangan cyberindo, silahkan menghubungi customer support yang ada di website Cyberindo sehingga anda bisa dipandu lebih lanjut

Bagaimana caranya jika ingin bergabung dengan layanan CyberIndo?

Anda cukup akses ke Cyberindo disana akan ada keterangan lebih lanjut mengenai cara mendaftar.

Jika anda tidak merasa cukup jelas pada website tersebut juga menyediakan layanan chatting 24 jam dengan customer support cyberindo. anda akan dipandu lebih lanjut oleh mereka.

Sekianlah artikel 11 Hal Yang Harus Kamu Tau Tentang Cyberindo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Subscribe to receive free email updates: