Awas, 10 Aplikasi Android Ini Bikin Lelet Smartphone Anda

Awas, 10 Aplikasi Android Ini Bikin Lelet Smartphone Anda - Hallo Sahabat Semua Coretan Cipcip, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Android, Informasi, Smart Phone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Ada banyak aplikasi android di Google Play, tapi apakah anda tau kalau ada aplikasi tertentu yang justru membuat smartphone anda terasa lelet?. Kalau anda belum tau maka anda perlu mengetahuinya agar anda tau penyebab smartphone anda jadi lelet karena aplikasi ini paling rakus memakan memori ram smartphone anda.


1. Facebook

Lagi-lagi Facebook menjadi tersangka utamanya, selain memakan banyak ruang penyimpanan ternyata facebook juga paling rakus memakan memori ram smartphone anda. Untuk mengatasi hal ini anda tidak perlu menginstal facbook di smartphone anda, walaupun demikian anda masih bisa membuka facebook lewat UC browser, atau lewat Opera for android..

2. Google Play Services


Google Play Service adalah program bawaan android, jadi sayang sekali anda tidak bisa membuang aplikasi ini, anda hanya bisa mendisablenya, tetapi dengan konsekuensi anda jangan membuka Play Store. Kalau anda membuka Play Store maka aplikasi ini akan aktif kembali

3. Facebook Pages Manager



4. Blackberry BBM



5. Words With Friends



6. Instagram 


7. Facebook Messenger



8. OoVo 



9. ChatOn


10. Weather Channel


Setelah anda mengetahui aplikasi yang rakus makan memori ram, maka anda akan dapat memilih-milih aplikasi apa saja yang diperlukan, kalau memang tidak begitu diperlukan maka alangkah baiknya jangan samapi menginstal aplikasi diatas keculai memang smartphon anda mempunyai ram 3 Gb atau bahkan 4 Gb.

atau anda mempunyai salah satu 10 Smartphone tercepat tahun 2015 ini.

Sekianlah artikel Awas, 10 Aplikasi Android Ini Bikin Lelet Smartphone Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Subscribe to receive free email updates: