9 Aplikasi Android yang Paling Rakus Memori (Penyimpanan)

9 Aplikasi Android yang Paling Rakus Memori (Penyimpanan) - Hallo Sahabat Semua Coretan Cipcip, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Smart Phone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Disini saya akan sedikit menguraikan beberapa aplikasi yang banyak memakan memori penyimpanan, sehingga kapasitas penyimpanan data di HP anda akan cepat penuh dan hal ini akan mengakibatkan smartphone anda akan terasa lelet bila sampai memory penyimpanan anda penuh oleh aplikasi.



1. Facebook


2. Sp-Mode Mail


3. Instagram,




4. Facebook Pages Manager



5. Google Play Services



6. Skype



7. Google Search, 



8. Words with Friends,



9. Tango


No 10 bonus gan he.he. Karena We Chat termasuk aplikasi yang banyak memakan memori penyimpanan di HP android anda.

10.We Chat


Untuk menghindari penyimpanan data anda cepat penuh maka alangkah baiknya jika aplikasi diatas benar benar tidak perlu maka anda jangan sampai menginstalnya. akan tetapi jika ruang penyimpanan HP anda besar (lega) tidak ada salahnya menginstal aplikasi tersebut. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.
Sekianlah artikel 9 Aplikasi Android yang Paling Rakus Memori (Penyimpanan) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Subscribe to receive free email updates: