10 HP Dengan Fitur OIS (Setara DSLR)

10 HP Dengan Fitur OIS (Setara DSLR) - Hallo Sahabat Semua Coretan Cipcip, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Android, Informasi, Smart Phone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Mungkin disini ada yang belum tau apa itu Optical Image Stabilizer (OIS) biasanya identik dengan kamera SLR atau camcorder. Akan tetapi, seiring perkembangan teknologi yang canggih, fitur OIS kini juga dihadirkan dalam kamera smartphone.

Kegunaan dari OIS adalah untuk membantu pada saat kita mau mengambil gambar dan hasilnya bebas dari blur (tidak jelas) terutama pada saat memotret di tempat gelap atau minim cahaya. Selain itu, OIS juga berguna untuk mengurangi guncangan (shake) saat merekam video. Hasilnya, video bisa lebih halus dan nyaman ketika ditonton.

Inilah  10 daftar smartphone yang memiliki kamera dengan fitur Optical Image Stabilizer (OIS).

1. Noki Lumia 1020
Nokia Lumia 1020 Memiliki camera 41 Mp dengan optik Carl Zeiss , optical image stabilization, auto/manual focus, Xenon & LED flash

2. Samsung Galaxy K Zoom
Samsung Galaxy K Zoom memiliki 20,7 MP, dan ditunjang dengan 10x optical zoom (24-240 mm) dan Xenon LED flash.

3. Lenovo Vibe Shot
Lenovo Vibe shot memiliki kamera utama 16 MP, dan yang menjadi andalan Lenovo Vibe Shot ini adalah dilengkapi dengan  triple-LED flash


4. LG G3
Kamera LG G3 13 MP dengan didukung dua LED flash dan fitur autofocus.

5. Samsung Galaxy Note 4



6. Motorola Nexus 6

Motorola Nexus 6 memiliki kamera beresolusi 13 MP yang dilengkapi dengan fitur geo-tagging, touch focus, face detection, photo sphere, panorama, HDR, dan dual LED flash.

7. Lumia 930
Lumia 930 memiliki kamera berresolusi 20 MP dengan didukung dual LED flash dan teknologi PureView, dual capture, geo-tagging, face detection, dan panorama.


8. Lumia 1520

Lumia 1520 memiliki kamera dengan resolusi 20 MP. Memiliki fitur dual capture, geo-tagging, face detection, panorama, dan teknologi PureView.

9. Iphone 6 Plus

Tidak hanya HP Andrid, HP unggulan buatan Apple ini juga memiliki kamera berfitur OIS. iPhone 6 Plus memiliki kamera beresolusi 8 MP yang didukung dengan dual LED flash

10 Lenovo Vibe Z2 Pro

Lenovo Vibe Z2 Pro Memiliki kamera beresolusi 16 MP dengan didukung fitur geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan HDR.

Sekianlah artikel 10 HP Dengan Fitur OIS (Setara DSLR) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Subscribe to receive free email updates: