Apakah Bisnis Warnet Game Online Menguntungkan

Apakah Bisnis Warnet Game Online Menguntungkan - Hallo Sahabat Semua Coretan Cipcip, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Game Online, Informasi, Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Semakin berkembangnya teknologi maka semakin banyak pula kebutuhan akan akses internet, entah itu untuk memudahkan menyelesaikan tugas sekolah, skripsi, mencari materi atau hanya sekedar mencari hiburan. Akses internet di indonesia masih terbilang sedikit, tidak semua daerah sudah mendapatkan layanan internet dengan mudah. Hal inilah mengapa bisnis warnet atau game online itu masih prospek (masih bagus). Tapi ingat, untuk menunjang keberhasilan bisnis warnet game online ini minimal punya pengetahuan tentang komputer. Minimal bisa instal windows dan program yang diperlukan seperti Winamp, Office, Corel dll.

Saya sendiri adalah pelaku bisnis warnet game online, Saya sudah buka sejak tahun 2011 dan masih berjalan hingga sekarang. Kalo menurut saya bisnis warnet game online masih bagus dan menguntungkan. Karena semua perbaikan komputer saya sendiri yang melalukannya. 

Dari 30 Komputer, dimana buka jam 9 pagi dan tutup jam 11 malam rata-rata pendapatan perhari sekitar 350-600 ribu. Hari seni - kamis biasanya hanya skitar 350-400 ribu tapi hari jum'at - minggu bisa mencapai 400 - 600 ribu. Agar lebih percaya saya kasih laporan dari warnet saya.




Ini hanya sebagian laporan saja kalau ambil laporan dari dulu ya banyak sekali. Foto dokumentasi warnet juga saya kasih tau gan biar gak penasaran. Desain warnet saya biasa aja, bahkan bisa dibilang jelek. karena semuanya saya yang mengerjakannya. Untuk karyawan cuma dua yaitu sip pagi sampai sore dan sip sore sampai malam. Gaji untuk kedua karyawan 15000 perbulan (@750 ribu) Untuk bayar Koneksi Internet (Speedy) perbulan cuma 4000 Ribu. Speedy sekarang murah meriah gan. Untuk pengeluarannya udah jelaskan gan, hitung sendiriya untuk ruginya.


















Sekianlah artikel Apakah Bisnis Warnet Game Online Menguntungkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Subscribe to receive free email updates: