8 Software Pemutar Video Terbaik (Untuk PC)

8 Software Pemutar Video Terbaik (Untuk PC) - Hallo Sahabat Semua Coretan Cipcip, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Multimedia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Ada banyak software untuk memutar (membuka) file video, akan tetapi disini saya hanya memilih 8 saja yang saya anggap terbaik dan layak untuk digunakan. Apa saja pemutar video terbaik? Simak artikel berikut.

1. VLC Media Player


VLC Media Player adalah player yang paling popular diantara yang lain, karena VLC hampir dapat memutar semua format file video. VLC memiliki desain yang sederhana sehingga mudah digunakan. Selain mudah digunakan, VLC juga ringan saat digunakan untuk memutar video, sehingga tidak memberatkan komputer. Selain untuk memutar file video VLC juga dapat digunakan untuk memutar file Mp3. VLC memang powerfull dan sangat recommended untuk digunakan.

Download  VLC Media Player 32 Bit 27 Mb
Download VLC Media Player 64 Bit 28 Mb

2. K-Lite Codec Pack


K-Lite codec pack hampir sama seperti VLC, hampir bisa membuka segala format video maupun audio. K-lite Codec Pack salah satu software yang paling disukai. Penggunaanya yang mudah cukup drag and drop untuk memutar dan mengganti video maupun audio.yang diinginkan.

Download K-Lite Codec Pack 35 Mb

3. Gom Player


Gomplayer sudah mencakup banyak codec seperti XviD , DivX , FLV1 , AC3 , OGG , MP4 , H263, sehingga sudah banyak mendukung banyak format video, sehingga dapat memutar video dalam berbagai format.

Download Gom Player 20 Mb

4. KMPlayer


KMPlayer adalah media player serbaguna yang dapat memutar berbagai jenis format kontainer seperti VCD , DVD , AVI , MKV , Ogg Theora , OGM , 3GP , MPEG -1 /2/4 , WMV.

Download KMPlayer 34 Mb

5. Quicktime

Quictime adalah software buatan dari Aple, kemampuannya sudah tidak diragukan lagi. selain memutar video, Quick time juga dapat untuk straming online.

Download Quicktime 39 Mb

6. RealTimes


Download Realtimes 60 Mb

7. Windows Media Player

Windows media player adalah software bawan windows, baik itu windows XP, Vista, windows 7, windows 8, bahkan windows 10. Jadi anda tidak perlu lagi mengintal lagi windows media player. Selain digunakan untuk memutar video, Windows media player juga dapat digunakan untuk memutar audio (mp3)

8. DivX Player


DivX Player dapat memutar video berformat HD dengan lancar. DivX Player juga hampir mendukung segala format file video. 

Download DivX Player 63 Mb

Sekianlah artikel 8 Software Pemutar Video Terbaik (Untuk PC) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Subscribe to receive free email updates: