3 Game Horor Buatan Anak Bangsa

3 Game Horor Buatan Anak Bangsa - Hallo Sahabat Semua Coretan Cipcip, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Android, Game PC, Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Bagi yang suka game yang bergenre horor, maka kamu perlu mencoba tiga game ini, karena game ini asli buatan indonesia lho, itung-itung agar memajukan industri game indonesia. Berikut tiga game bergenre horo asli buatan anak bangasa.

Dreadout

Dreadout adalah game PC yang bergenre horor yang di dalamnya kamu akan berperan sebagai Linda, seorang anak sekolah yang terjebak di sebuah kota tua. Anda dituntut untuk memandu Linda mengeksplorasi tempat-tempat berhantu, yang tentunya kental akan suasana horor diindonesia.

Untuk memainkan game PC horor tersohor asal tanah air ini, minimal spesifikasi komputer atau laptop yang dibutuhkan adalah,

  • OS: Windows 7 / 8 64 bits
  • Processor: Intel Dual-Core 2.4 GHz or AMD Dual-Core Athlon 2.5 GHz
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce 8800GT or AMD Radeon HD 3830 or Intel HD Graphics 4000 with 512 MB VRAM minimum 128 Bit
  • DirectX: Version 9.0c
  • Network: Broadband Internet connection
  • Hard Drive: 5 GB available space
  • Sound Card: DirectX Compatible
Ghaib



Sama seperti Dreadout, Ghaib adalah game horor PC asli Indonesia buatan mahasiswa ITB. Berbeda dengan Dreadout, Ghaib lebih terasa Indonesianya karena gamer bakal bertugas membasmi hantu-hantu dengan  kitab suci.

Didalam game ini kamu akan berperan sebagai Ikrar yang baru mengalami kecelakaan yang berusaha mencari adiknya yang hilang. Ikrar pun bertemu dengan pocong-pocong selama berpetualang di kuburan dan tempat menyeramkan lain. Banyak rintangan di setiap level yang menghalangi gamer menyelesaikan teka-teki atau mencari pintu untuk menuntaskan permainan.

Jika kamu tertarik untuk memainkannya silahkan download Disini
Minimum spesifikasi komputer untuk bermain Game Ghaib

  • OS: Windows XP, 7, Vista, 8
  • prosesor: Intel Celeron 2,6 GHz
  • HDD: 500MB
  • RAM: 1GB
  • VGA: GeForce 888GT atau Radeon HD4850
  • Direct: 9
Ghost Battle 2

Game Ghost Battle 2 adalah game Android yang dikembangkan oleh Raion Studio yang yang beralamatkan di Kota Malang. Game ini merupakan hasil pengembangan dari game Ghost Battle pertama yang sempat muncul di Nokia Store.

Game Ghost Battle 2 menceritakan tentang Pohon Suci yang dipenuhi oleh kekuatan magis yang penting bagi hantu. Cerita itu kemudian mulai menyebar keseluruh dunia, dan mengakibatkan hantu-hantu dari luar Indonesia datang untuk mencuri energi magis dari pohon itu.

Maka, untuk melindungi pohon itu dari serangan hantu dunia, Kamu akan dituntun untuk membangun sebuah pasukan hantu yang terdiri dari hantu-hantu terkenal dari tanah air. Beberapa di antaranya adalah tuyul, kuntilanak, dan pocong.

Game Ghost Battle kedua ini, pecinta game smartphone akan disuguhkan gameplay pertempuran sederhana. Anda hanya perlu 'memanggil' hantu-hantu yang telah tersedia berdasarkan energi yang disediakan Pohon Suci. Tujuan Anda adalah menghancurkan kastil hantu musuh dengan mengalahkan pasukan hantu lawan terlebih dulu.

Setelah menaklukkan setiap level, gamer akan mendapat beberapa item penting yang bisa dipakai untuk membuka jenis hantu baru. Selain hantu Indonesia, Anda juga bisa membuka hantu-hantu dari luar negeri, misalnya vampir, grim reaper, hingga monster Frankenstain.

Link download Disini


Sekianlah artikel 3 Game Horor Buatan Anak Bangsa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Subscribe to receive free email updates: