Cara Membuat Nick Unik Point Blank Garena

Cara Membuat Nick Unik Point Blank Garena - Hallo Sahabat Semua Coretan Cipcip, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Garena, Point blank Garena, Tool, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Cara membuat nick point blank garena yang unik dan menarik adalah hal yang mudah bagi yang sudah tau caranya. Kalau kamu belum tau caranya maka ikutilah tutorial berikut ini.



Langkah pertama

Kamu harus download dulu aplikasi Keyboard Layout Creator 1.4 pendukung untuk membuat nick point blank yang unik dan menarik, kalau sudah kamu download maka instal aplikasi tersebut sampai selesai






Langkah kedua

Kemudia jangan lupa untuk Ceklis Ctrl lalu pilih simbol yang anda akan anda gunakan ada disini  Lalu Copy simbol yang akan anda pilih, pastekan pada keyboard layout tersebut


Langkah ketiga

Jika sudah Kemudian klik Project Lalu Pilih  Build DLL and setup package klik Yes > Yes  > Ganti nama sesuai yg anda inginkan kemudian OK.

Kemudian akan muncul folder, maka pilih setup, tunggu sampai ada pemberitahuan Installing complet. Kalau sudah complet maka bisa di close..

Langkah keempat


NOTE : Cara penggunaannya  adalah tekan Ctrl + klik tombol pada keyboard yang sudah kamu masukan simbol tadi
Sekianlah artikel Cara Membuat Nick Unik Point Blank Garena kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Subscribe to receive free email updates: