5 Smartphone Dengan Daya Tahan Baterai Paling Lama Tahun 2015

5 Smartphone Dengan Daya Tahan Baterai Paling Lama Tahun 2015 - Hallo Sahabat Semua Coretan Cipcip, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Informasi, Smart Phone, Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga



Smartphone semakin menjadi kebutuhan pokok saja saat ini, selain memiliki spek dan fitur yang canggih, smartphone juga dituntun untuk memiliki daya tahan hidup yang lama. untuk itu smartphone harus memiliki kapasita baterai yang tinggi.

Maka untuk mengatasi hal tersebut, ada beberapa produsen smartphone yang ingin menawarkan solusi. Mereka memberikan kapasitas baterai yang lebih besar dari smartphone pada umumnya, agar pengguna bisa memaksimalkan smartphone tanpa terlalu memikirkan charge baterai.

Berikut 5 smartphone dengan kapasitas baterai jumbo dari produsen smartphone terkenal:

Asus Zenfone Max
Asus Zenofne Max berada di posisi paling atas, Asus Zenfone Max memberikan kemampuan hidup smartphone hingga 2 hari. Smartphone ini memiliki kapasitas baterai 5000 mAh. Baterai yang besar ini membuat Asus Zenfone Max memiliki desain yang tidak setipis smartphone lainnya. Bukan baterai Li-ion seperti smartphone biasanya, smartphone ini menggunakan baterai jenis Li-Pol yang banyak diklaim lebih baik dari Li-ion.

Lenovo Vibe P1
Mungkin Beberapa smartphone mengandalkan mode untuk penghematan baterai tersendiri agar bisa bertahan lama, namun tidak dengan Lenovo Vibe P1 ini. Anggota baru keluarga Lenovo ini memiliki baterai 5.000 mAh juga. Menariknya, tidak hanya berguna untuk dirinya sendiri, baterai yag besar ini juga bisa digunakan sebagai powerbank dengan bantuan kabel USB OTG.

Huawei P8max

Huawei P8max adalah jenis phablet yang memiliki ukuran sangat besar, 6,8 inci. Dengan ukuran fisik yang besar, phablet ini juga memiliki kapasitas baterai yang besar, yaitu 4.360 mAh. Smartphone ini juga dibekali teknologi yang bisa membuat perangkat lunaknya bisa menghemat daya. Huawei juga mengklaim phablet ini bisa bertahan hingga 16 jam untuk pemutaran video.

Lenovo A5000

Walaupun memiliki nama A5000, smartphone ini tidak meluncur dengan kapasitas baterai sebesar itu. Lenovo A5000 ini dibekali 4.000 mAh yang bisa bertahan dalam beberapa hari karena spesifikasi hardware Lenovo yang dibuat lebih sederhana. Lenovo A5000 ini bisa bertahan 35 jam jika digunakan untuk telepon dengan jaringan 2G atau 33,5 hari jika dibiarkan stand-by dalam jaringan 3G.

Gionee Marathon M5
Perusahaan HP ini memang tidak terkenal di Indonesia seperti Asus dan Lenovo, namun mereka menawarkan kapasitas baterai yang leboh dari yang lain, 6.020 mAh. Perusahaan memang tidak memberitahu Gionee Marathon M5 ini bisa bertahan berapa lama jika diisi penuh. Namun, perusahaan mengklaim bahwa dengan modus hemat daya ekstrem, smartphone bisa bertahan hingga 62 jam hanya dengan 5 persen baterai.

Sekianlah artikel 5 Smartphone Dengan Daya Tahan Baterai Paling Lama Tahun 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Subscribe to receive free email updates: