Cara Mendapatkan Pokemon Rare / High IV Dengan PokeSniper (Anti Softbanned)

Cara Mendapatkan Pokemon Rare / High IV Dengan PokeSniper (Anti Softbanned) - Hallo Sahabat Semua Coretan Cipcip, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Pokemon GO, Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Zyonation.com - Langsung aja ya sekarang saya mau share Cara Mendapatkan Pokemon Rare / High IV Anti Softbanned, kali ini nangkap pokemonnya bukan pake Bot tapi PokeSnip, Jadi kalo kalian nangkepnya pake Bot dapet pokemonnya random tapi kalo pakai PokeSnip kalian bisa nangkep pokemon sesuai koordinat yang dishare, bahkan bisa Request. Baca Juga (QuickSpin : Cara Mudah Menghilangkan Softbanned Pokemon GO (Unbanned))


Bahan:
Download PokeSniper
Link discord (tempat share coordinate pokemon rare Baca (Cara Mengatasi No Usable Pokestops di Pokemon GO)

Tutorial:


oke, sekian tutorial kali ini memang cukup simple sih semoga bermanfaat. Baca Juga (PogoLocationFeeder : Cara Mengetahui Coordinate atau Koordinat Pokemon GO)
Sekianlah artikel Cara Mendapatkan Pokemon Rare / High IV Dengan PokeSniper (Anti Softbanned) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Subscribe to receive free email updates: