Cara Terbaru Menggunakan Google Keywords untuk Meningkatkan Trafik Blog

Cara Terbaru Menggunakan Google Keywords untuk Meningkatkan Trafik Blog - Hallo Sahabat Semua Coretan Cipcip, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Blogger, Informasi, Internet, Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Ada sejumlah alasan mengapa orang mulai menulis blog. Beberapa ingin hanya mendapatkan pikiran mereka ke dunia sementara yang lain menggunakan blog untuk mendapatkan uang dari hal-hal seperti arahan dan Google AdWords.
Photo: pixabay.com
Tidak peduli mengapa seseorang menulis blog, mereka selalu ingin pekerjaan mereka dilihat oleh orang sebanyak mungkin. Meningkatkan lalu lintas ke blog adalah baik seni dan ilmu pengetahuan, dan ada sejumlah alat seperti desain web yang menarik yang dapat membantu blogger mencapai tujuan ini.

Yang paling sederhana ini adalah dengan memanfaatkan Perencana Kata Kunci Google untuk menargetkan hal yang orang mencari dan menulis dengan cara yang mengoptimalkan kata dan frase tertentu.

Dasar

Cara gratis terbaik untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke blog Anda adalah untuk mendapatkan pada halaman pertama hasil bahwa orang-orang melihat ketika mereka mencari di Google. Namun, hal tersebut bisa menjadi sangat sulit untuk kata kunci tertentu, dan ini terutama berlaku bagi mereka yang akan membuat orang banyak uang ketika pengunjung mengklik iklan terkait.

Bahkan jika orang bisa mendapatkan posting blog di halaman hasil Google pertama, lokasi di mana ia muncul masih penting. Individu yang sedang mencari sesuatu di Google jauh lebih mungkin untuk mengklik pada link pertama yang muncul, dan kemungkinan orang mengunjungi halaman Anda menurunkan lebih bawah yang link ke blog Anda muncul.

Untungnya, Google Keyword Planner membantu orang menilai apa yang pengguna web mencari dan kemungkinan mereka peringkat baik. Ini memberi orang gagasan tentang jenis kompetisi yang mereka akan menghadapi bila menargetkan frase tertentu. Selain itu, memungkinkan mereka untuk mencari apa yang dikenal sebagai kata kunci ekor panjang yang mungkin lebih mudah untuk peringkat untuk. Ini frase kata kunci yang berhubungan lagi bahwa orang-orang mencari yang blogger lain dan pemilik website mungkin telah diabaikan untuk menulis tentang. Hal ini membuat lebih mudah bagi individu untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi dan lebih banyak lalu lintas ke blog mereka.

Langkah Pertama

Ketika orang mulai berpikir tentang kata kunci yang mereka ingin mengoptimalkan untuk membawa lebih banyak lalu lintas ke blog mereka, mereka harus membuat daftar topik umum yang mereka tulis. Banyak blog memiliki daftar tag artikel yang membantu menjaga mereka pengguna terorganisir dan langsung ke isi bahwa mereka mungkin akan mencari, dan ini dapat menjadi tempat yang baik untuk memulai. Yang terbaik untuk mencoba untuk datang dengan banyak kategori umum mungkin karena hal ini dapat menjadi bantuan besar kemudian ketika benar-benar melihat persaingan kata kunci dan frekuensi penggunaan.

Dari sana, blogger harus mulai memikirkan kata kunci dan frase yang relevan dengan konten yang mereka tulis. Mereka harus membuat daftar frase kata kunci tertentu yang berkaitan dengan blog mereka. Ini dapat sebagai panjang atau pendek seperti orang ingin, tapi pemilik blog harus mencoba untuk menempatkan diri di tempat pembaca mereka dan memikirkan hal-hal yang mereka akan mencari. Mereka juga harus diingat bahwa frase pendek dan lebih umum sering dapat memiliki banyak kompetisi, dan ini membuat mereka lebih sulit untuk peringkat untuk.

Blogger harus melakukan penelitian tentang apa kata kunci yang sudah membawa lalu lintas selain menganalisis orang-orang yang muncul di bagian pencarian saran terkait di bagian bawah halaman hasil Google. Hal ini juga dapat membantu untuk melihat apa kata kunci pesaing peringkat untuk menggunakan alat-alat seperti SEMRush. Hal ini akan memungkinkan blogger untuk mendapatkan ide dari apa situs lain yang peringkat untuk dan berpotensi dapat memperluas daftar frase kata kunci untuk digunakan dalam tulisan mereka.

Menggunakan Perencana Kata Kunci

Setelah orang telah mengembangkan daftar frase kata kunci berdasarkan penelusuran yang mereka pikir akan meningkatkan lalu lintas ke situs mereka, mereka dapat mulai sistematis menganalisis mereka menggunakan Google Keyword Planner. Ini akan memberitahu blogger persis berapa banyak orang yang mencari frase kata kunci tertentu dan jumlah situs lain di mana mereka muncul. Ini akan memberi Anda gambaran tentang apa kompetisi seperti untuk kata kunci tertentu dan akan membantu Anda menghilangkan hal-hal dari daftar kalimat yang mungkin sulit untuk peringkat untuk.

Google Keyword Planner juga akan menunjukkan orang ketika frasa yang tidak umum mencari, dan dapat memberikan orang ide yang frase bahwa mereka mungkin tidak harus menyoroti dalam posting blog mereka jika mereka secara khusus mencari untuk memaksimalkan lalu lintas. Namun, kata kunci yang orang tidak mencari sering umumnya memiliki persaingan kurang, sehingga sering lebih mudah untuk posting blog orang untuk mendapatkan di halaman depan jika mereka menggunakannya dalam konten mereka.

Garis bawah

Google Keyword Perencana dapat menjadi alat kata kunci pencarian yang sangat baik untuk membantu orang meningkatkan lalu lintas ke blog mereka dengan menargetkan frase tertentu. Namun, orang tidak boleh lupa bahwa cara terbaik untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung adalah untuk menghasilkan konten berkualitas tinggi secara konsisten. Perencana Kata Kunci adalah panduan besar dalam membantu orang menemukan frase tertentu untuk digunakan, tetapi blogger harus akhirnya difokuskan pada peningkatan lalu lintas dengan menciptakan pengikut setia dari orang-orang yang menikmati membaca karya mereka.
Sekianlah artikel Cara Terbaru Menggunakan Google Keywords untuk Meningkatkan Trafik Blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Subscribe to receive free email updates: