7 Tanda Kalau Kamu Kecanduan Smartphone

7 Tanda Kalau Kamu Kecanduan Smartphone - Hallo Sahabat Semua Coretan Cipcip, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Informasi, Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Di jaman sekarang ini dimana smartphone, tablet, dan segala jenis perangkat mobile lainnya membuat setiap orang tidak bisa lepas dari perangkat mobile-nya hanya untuk online. Ada yang untuk sosial media, ada yang untuk sekedar browsing ataupun main game. Apakah kamu tau kalau itu merupakan tanda-tanda kamu sudah kecanduan smartphone? Ini dia tanda kalau kamu sudah kecanduan smartphone.

Makan sambil bawa HP


Pada saat makan kamu tidak lupa selalu pegang smartphone, entah itu chating, stalking atau hanya cek status, coment status pokoknya tidak bisa lepas dari smartphone saat kamu makan. bahkan sebelum makan kamu foto makanan tersebut dan kamu posting di media sosial.

Ke kamar mandi bawa HP


Entah kamu main game, dengar lagu, nonton video, online, atau browsing-browsing. Akan tetapi kamu bisa menghabiskan waktu lebih dari 30 menit di dalam kamar mandi jika ditemani smartphone di tangan kamu.

Jalan sambil chatting


Pernah lihat orang nabrak tiang, tempat sampah, atau nabrak orang di depannya karena berjalan sambil chatting atau main smartphonenya sehingga matanya tertuju pada smartphone bukan pada jalan. Hal ini umum kita temui ketika di jalan, mall, atau tempat hiburan lainnya. Atau kamu yang kayak gini?

Ngumpul dengan teman tapi asik dengan smartphone


Pernah lihat iklan rokok yang salah satu adegannya ada orang berkumpul tetapi semua hanya fokus pada smartphonenya? Tidak perlu kaget karena sekarang ini sering pastinya kamu temui seperti beberapa orang berkumpul bersama teman atau keluarga tetapi malah main smartphone dan sibuk check-in di sosial media.

Sering mengambil gambar dengan smartphone



Antara fotografer, suka foto, atau memang ingin eksis di sosial media dengan meng-upload foto-foto. Dia setiap hari bahkan setiap jamnya. Sekali foto bisa menghabiskan waktu 5-15 menit untuk edit menggunakan Snapseed, VSCO Cam lalu terakhir biasanya upload di Instagram dengan puluhan hashtag. Foto yang di-upload juga bermacam-macam, mulai dari keadaan sekitar, selfie, hingga foto makanan.

Sebelum tidur, cek smartphone


Hayo ngaku siapa yang begini? Sebelum tidur cek smartphone dulu entah untuk sosial media, chatting, main, atau browsing internet. Bahkan ada yang sangat ingin eksis hingga sebelum tidur dan bangun tidur selalu cek di Path biar bertambah moment-nya di Path.

Bangun tidur, cek smartphone


Ngak cuma sebelum tidur aja cek smartphone, setelah bangun tidur saja pasti yang dicari pertama adalah smartphone.

Memiliki banyak media sosial


Bicara media sosial orang yang kecanduan smartphone adalah rajanya, mulai dari Facebook, Twitter, Instagram, Path, Line, Wechat, Google Plus, BBM dll pasti dia punya.

Sekianlah artikel 7 Tanda Kalau Kamu Kecanduan Smartphone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Subscribe to receive free email updates: