Convert Video ke Mp3 Secara Ofline

Convert Video ke Mp3 Secara Ofline - Hallo Sahabat Semua Coretan Cipcip, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Software, Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga



Format Factoy adalah software yang berfungsi untuk mengconvert (mengubah) file Video menjadi apa saja yang kalian inginkan, misalnya Video menjadi Mp3. Tidak hanya itu saja, Format Factory juga bisa menconvert 3gp menjadi AVI atau MPG agar kwalitas video menjadi lebih baik.

Fitur Format Factory:
  •  All to MP4/3GP/MPG/AVI/WMV/FLV/SWF
  •  All to MP3/WMA/AMR/OGG/AAC/WAV
  •  All to JPG/BMP/PNG/TIF/ICO/GIF/TGA
  •  Rip DVD to video file,Rip Music CD to audio file.
  •  MP4 files support iPod/iPhone/PSP/BlackBerry format.
  •  Supports RMVB,Watermark,AV Mux.
Kalau kalian ingin menconvert video ke mp3 maka caranya sebagai berikut:

Langkah pertama

Pilih menu Audio kemudian klik MP3 seperti gambar dibawah ini.


Langkah kedua


Setelah langkah pertama selesai maka akan muncul menu seperti dibawah ini:
Lalu pilih AddFile, kemudian cari lokasi video yang ingin kamu convert menjadi mp3. bahkan kamu juga bisa menconvert beberapa video sekaligus, caranya dengan AddFolder. Kemudian Output Setting adalah lokasi folder video yang sudah berhasi diconvert menjadi MP3. Klik Output Setting maka kamu bisa merubah lokasi file yang sudah berhasil diconvert.

Langkah ketiga


Setelah kamu memasukkan file Video maka pilih O.K, sebagai contoh disini saya mau menconvert file Mpg menjadi mp3.

Langkah keempat


Langkah kelima

Kamu tinggal klik Start untuk memulai convert, tunggu proses convert hingga selesai. Lama tidaknya convert tergantung besarnya kapasitas file yang akan kamu convert. 


Sebagai contoh saya menconvert video sebesar 40 Mb, dan tidak sampai 1 menit sudah selesai. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Download Format Factory 3.8 53 Mb Server 1
Download Format Factory 3.8 53 Mb Server 2

Sekianlah artikel Convert Video ke Mp3 Secara Ofline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Subscribe to receive free email updates: