Cara Mendaftar Warnet Training Camp PB Garena Indonesia

Cara Mendaftar Warnet Training Camp PB Garena Indonesia - Hallo Sahabat Semua Coretan Cipcip, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga



Seperti yang telah dijanjikan tim PB Garena Indonesia kemarin mengenai turnamen warnet training camp Point Blank Garena Indonesia. 

Sepertinya, sudah ada kepastian mengenai Turnamen Warnet Training Camp PB Garena Indonesia yaitu dimulai sejak hari ini.

Rencananya Turnamen Training Camp PB Garena Indonesia akan diselenggarakan diseluruh kota yang ada di Indonesia. Namun, untuk bisa mendaftarkan warnet kamu harus memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan  oleh tim PB Garena Indonesia.

Training Camp merupakan sarana bagi pemain PB Garena Indonesia yang ingin meningkatkan kemampuan dalam berkompetisi untuk persiapan turnamen-turnamen besar Point Blank. 

Training Camp ini akan diadakan di warnet-warnet terdekat dikotamu selama 4 bulan, November 2015 – Februari 2016 dan mencakup seluruh kota di Indonesia.

Berikut cara Mendaftarkan Warnet Turnamen Training Camp PB Garena Indonesia

Langkah pertama
Kamu kunjungi  situs Training Camp PB Garena di halaman ini  http://turnamen.pb.garena.co.id/training-camp

Langkah kedua
Kemudian tekan tombol DAFTARKAN WARNETMU 


Langkah ketiga
Kemudian pilih salah satu kota yang tersedia, yaitu lokasi warnet kamu berada.


Jika tidak ada, pilih LAINNYA. Kemudian masukkan Kota kamu lalu pilih DAFTAR


Langkah keempat
KemudianIsi sesuai data warnet dengan benar kemudian upload foto warnet kamu di Picasa, 4Shared, Flickr, Indowebster atau situs share foto lainnya seperti gambar dibawah ini:


Langkah kelima
Copy dan paste URL foto warnet kemudian tekan tombol direct link. Jika berhasil, akan muncul seperti gambar dibawah.


Pendaftaran ini bersifat ‘First come First Serve’ warnet yang lebih dulu mendaftar dan memenuhi semua persyaratan pendaftaran akan di dahulukan dalam penentuan jadwal turnamen. 

Apabila memenuhi persyaratan, owner/ penyelenggara akan dihubungi oleh staff kami melalui telepon. Jika beberapa kali tidak dapat dihubungi, penentuan jadwal akan didahulukan ke warnet/ penyelenggara yang lain.


Sekianlah artikel Cara Mendaftar Warnet Training Camp PB Garena Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Subscribe to receive free email updates: