Advanced SystemCare 8 Free

Advanced SystemCare 8 Free - Hallo Sahabat Semua Coretan Cipcip, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Software, Tool, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga






Mempercepat hingga  300 % Lebih Cepat

Advanced SystemCare 8 mengambil pendekatan satu-klik untuk membuat PC Anda berjalan seperti yang baru , dengan meningkatkan kecepatan startup , mengoptimalkan registry , serta menghapus aplikasi yang tidak diinginkan dan file yang tidak berguna lainnya yang membuat komputer Anda lebih lambat 

Browsing lebih cepat

Untuk meningkatkan kecepatan internet secara dramatis , Advanced SystemCare 8 tidak hanya akan mendeteksi dan menghapus toolbar / plug-in tidak berguna atau berbahaya yang akan memperlambat kecepatan surfing Anda , tetapi juga mengoptimalkan pengaturan browser , seperti menghapus cookie & file sampah dan memperbaiki kecepatan internet 

Browsing Lebih aman & Perlindungan Lebih Baik

Browser add - ons yang berbahaya akan melacak aktivitas online Anda dan mencuri informasi pribadi Anda , seperti rekening bank , email atau akun sosial lainnya . Dengan Perlindungan kami Surfing , Browser Anti - pelacakan dan Homepage Perlindungan , Advanced SystemCare 8 akan menjaga privasi Anda dengan membersihkan jejak berselancar Anda , dan melindungi browser Anda biar tidak dibajak .

Download Advance SystemCare 8 (47 Mb) Server 1
Download Advance SystemCare 8 (47 Mb) Server 2



Sekianlah artikel Advanced SystemCare 8 Free kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Subscribe to receive free email updates: