Menghapus File Dan Folder SFK, SSFKEX

Menghapus File Dan Folder SFK, SSFKEX - Hallo Sahabat Semua Coretan Cipcip, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Browser, Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Cara membersihkan oursurfing yaitu dengan menghapus file/folder SFK, SSFKEX di drive C, Ini adalah cara yang paling ampuh dan tepat  agar oursurfing itu sendiri benar-benar musnah dari browser kita .

Mungkin Kamu sudah pada tahu definisi oursurfing itu seperti apa dan dampak – dampak dari oursurfing itu sendiri. 

Namun ada satu hal yang pasti, yaitu situs tersebut sangat menyebalkan, karena tidak bisa dihapus dari setingan defaut browser kita seperti (Mozilla Firefox, Opera). Situs tersebut seperti telah mengambil alih pengaturan browser kita.

Jika Kamu semua sudah melakukan segala cara namun masih belum berhasil sepenuhnya, mungkin ini adalah cara terakhir sebelum Kamu memutuskan meng-install ulang komputer kamu.

  • Hapus semua file atau progeam yang kamu tidak kenali. dari mulai extensions sampai program yang kamu rasa tidak pernah meng-instalnya. biasanya program tersebut tidak memiliki deskripsi dan relatif ukurannya kecil. jadi jika kamu menemukan itu, maka uninstal saja.
  • Setelah kamu uninstal programnya sekarang lanjut ke drive C > program files dikhawatirkan masih ada file/folder yang tersisa dan belum terhapus sepenuhnya. jika ada maka hapuslah, terutama folder SFK atau sejenisnya yang menyerupai.
  • Apabila folder tersebut susah untuk di hapus, maka caranya sebagai berikut.
  • Task manager (Ctrl+Alt+Del) lalu masuk ke tab service dan cari file bernama SSFK atau sejenisnya yang sedang berjalan (running). jika ada klik kanan dan stop, apabila tidak berhasil ikuti cara berikut.  


Pilih tombol Services


Kemudian pada SFFK kamu klik dua kali




Kemudia pada menu Starup type kamu ganti menjadi Disable


Kemudian klik kanan pada browser kamu kemudian pilih Properties, Kemudian kamu hapus setelah firefox exe" sampai selesai seperti gambar dibawah ini.


Jika kamu menggunakan browser Google Chrome maka caranya sama yaitu klik kanan kemudian pilih Properties pada browser Google Chrome kemudian  hapus setelah chrome exe" sampai selesai. seperti gambar dibawah ini.


Setelah ini, Kamu sekarang bisa menghapus folder SFK, dan selanjutnya buka browser dan buktikan hasilnya.

Sekianlah artikel Menghapus File Dan Folder SFK, SSFKEX kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Subscribe to receive free email updates: