Isyana Sarasvati jadi brand ambassador Oppo Neo 7

Isyana Sarasvati jadi brand ambassador Oppo Neo 7 - Hallo Sahabat Semua Coretan Cipcip, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Informasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga



Beberapa hari yang lalu, Oppo masih malu-malu menunjukkan siapa sebenarnya brand ambassador smartphone terbarunya. Namun kini, Oppo secara resmi memperkenalkan bahwa Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Oppo Neo 7.

Oppo Neo 7 ini disesuaikan dengan kondisi pasar Indonesia yang membutuhan perangkat dengan layar yang lebar, namun tetap nyaman jika digenggam. Dengan balutan logam, smartphone ini juga didesain dengan tampilan premium dan elegan.

Oppo Neo 7 dengan tagline Rise and Shine memiliki banyak kesamaan dengan Isyana Sarasvati yang merupakan artis muda pendatang baru paling bersinar di industri musik Indonesia saat ini. Adapun bentuk dan spesifikasi OPPO Neo 7 yang mengutamakan kemudahan dalam penggunaan sehari-hari, sangat cocok digunakan untuk para anak muda yang aktif, kreatif, dan siap meraih kesuksesan," ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Banyaknya pengguna yang ceroboh menjatuhkan smartphone, Oppo memberikan inovasi untuk melindungi dari benturan dengan menyematkan teknologi dual frame magnesium allumunium alloy.

Oppo Neo 7 juga menggunakan reflective material yang terbuat dari bahan fiber glass serta proses laminating khusus pada bagian cover belakang, agar smartphone memiliki kesan permukaan reflektif layaknya sebuah cermin.

Dalam hal spesifikasi, Neo 7 dilengkapi prosesor 4 inti yang bisa digunakan untuk bermain game dan melakukan banyak hal dengan lancar. Sistem operasinya juga lebih ringan karena menggunakan kombinasi RAM 1 GB dan ColorOS 2.1. Ada juga penyimpanan internal 16 GB dan bisa diperluas dengan slot microSD hingga 32 GB.



Sekianlah artikel Isyana Sarasvati jadi brand ambassador Oppo Neo 7 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Subscribe to receive free email updates: