Cara Mempercepat Proses Copy Paste File Dikomputer

Cara Mempercepat Proses Copy Paste File Dikomputer - Hallo Sahabat Semua Coretan Cipcip, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Software, Tool, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Cara mempercepat proses copy paste file dikomputer. Dari judulnya sudah menarik apalagi buat kalian yang suka minta game dari temen dan ukuran file nya gede banget. Sebenarnya cepat atau tidaknya proses copy paster tergantung dari spesifikasi komputer atau laptop kamu, sekamin besar Ram (memory) komputer kamu maka proses copy paste file juga akan semakin cepat. Software ini hanya membantu memaksimalkan saja proses copy paste. Dibandingkan dengan copy paste defaul (bawaaan windows) dapat dipatikan akan lebih cepat bila menggunakan software ini. Software ini adalah EkstremeCopy 
Kalu kamu belum punya softwarenya kamu bisa download EkstremeCopy Disini. Seelah kamu download kemudian kamu instal seperti biasa.








Setelah selesai menginstal, kamu langsung bisa menggunakan software ini. Cara penggunaannya sperti kamu copy paste bias maka software ini akan muncul sendirinya dengan mengganti copy paste bawaan windows.


Extreme Copy mampu mengcopy file dengan Cepat, karena secara otomatis Mengoptimasi dan memaksimalkan kinerja mesin komputer anda. kecepatannya bisa 20-120% melebihi aplikasi default windows.

Sekianlah artikel Cara Mempercepat Proses Copy Paste File Dikomputer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Subscribe to receive free email updates: