Membuka Situs Yang Diblokir di Android

Membuka Situs Yang Diblokir di Android - Hallo Sahabat Semua Coretan Cipcip, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Android, Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Apakah kamu pernah membuka situs tertentu dan ternyata situs tersebut diblok oleh pemerintah? Pastinya kamu jengkel bukan, tapi kamu harus tenang dulu tidak perlu emosi. Karena ada banyak aplikasi android (VPN) yang membantu kamu utnuk membuka situs yang diblok tersebut. 


Tapi aplikasi yang saya rekomendasikan adalah Hotspot Shield for android. Kalau kamu belum tau cara memakainya ikuti tutorial berikut.

Langkah pertama
Kamu download aplikasi Hotspot Shield dulu disini. Setelah kamu download selesai kemudian buka terlebih dahulu aplikasi tersebut.


Langkah kedua
Setelah kamu buka maka akan muncul gabar seprti dibawah ini kemudian pilih NEXT

Langkah ketiga
Kemudian langkah selanjutnya kamu tinggal pilih CONNECT . Maka VPN kamu sudah aktif dan kamu bisa membuka situ yang diblokir tersebut. Pesan saya jangan membuka situs Po*no ya he.he




Tandanya seperti gambar dibawah ini kalau VPN kamu sudah aktif, kalau kamu ingin menon akatifkan kembali, maka kamu tinggal menekan menu bundar yang ada waktunya itu maka VPN kamu akan non aktik.


Sekianlah artikel Membuka Situs Yang Diblokir di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Subscribe to receive free email updates: