Mengganti Logo Google Search Menjadi Nama Kita Sendiri

Mengganti Logo Google Search Menjadi Nama Kita Sendiri - Hallo Sahabat Semua Coretan Cipcip, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Internet, Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Mungkin diantara kalian bertanya-tanya apakah tulisan google search dapat diubah sesuai keinginan kita, jawabannya bisa, sangat-sangat bisa, pasti keren kalau saat kita browsing dan teman kita tau tulisan search engine yang biasanya bertuliskan google sekarang berubah menjadi nama kita, biar dikira ahli internet gitu. Cara nya cukup mudah, tinggal ikuti tutorial berikut langsung jadi.

Langkah pertama
Copi tulisan berikut http://createfunnylogo.com/google/infinitewarr dan pastekan ke adress bar Google Chrome atau Mozila Firefox kalian. Sebagai contoh saya menggunakan browser Google Chrome.

Langkah kedua
Lalu ganti tulisan infinitewarr dengan nama kalian sendiri, kemudian tekan enter. 

Langkah ketiga
Jika kalian ingin setiap membuka browser (google Chrome) kemudian muncul nama kalian maka kamu perlu menyeting home page Google Chrome. Caranya sebagai berikut:

Pada pojok kanan atas Google Chrome pilih menu setting, seperti gambar dibawah ini.


Kemudian pilih Open a specific page or set of pages. Kemudian pilih set pages
Lalu masukkan http://createfunnylogo.com/google/infinitewarr (Ganti infinitewarr dengan nama kalian sendiri ya) kemudian pilih o.k. dengan begitu setiap kali kamu membuka Google Chrome maka logo google telah hilang dan digantikan dengan nama kamu.


Kalau pada Mozila Firefox caranya hampir sama. Klik pada menu pojok kanan atas mozila  firefox seperti gambar dibawah ini. kemudian pilih option



Kemudian pada Home Page isi dengan http://createfunnylogo.com/google/infinitewarr (ganti infinitewarr dengan nama kalian) kemudian 


Kemudian dclose aja. Maka setiap kali kamu membuka Mozila maka akan muncul nama kamu.

Demikian tutorial cara mengganti Logo google dipencarian dengan nama kamu sendiri.
Sekianlah artikel Mengganti Logo Google Search Menjadi Nama Kita Sendiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Subscribe to receive free email updates: