Town Hall Level 11 Dipastikan akan hadir di Clash Of Clans

Town Hall Level 11 Dipastikan akan hadir di Clash Of Clans - Hallo Sahabat Semua Coretan Cipcip, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Android, Informasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga



Memang, rumor hadirnya level sebelas Town Hall ini sudah mencuat sejak lama. Namun, Supercell pada akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa nantinya gamer bisa meng-upgrade Town Hall menjadi Town Hall level 11. 

Supercell menjelaskan, Falcon memiliki desain yang mirip dengan burung elang dengan ukuran 4x4. Falcon bisa berfungsi menjadi defender dari serangan darat maupun udara. Selain Falcon, Supercell juga memberikan bocoran terkait hadirnya hero ketiga.

Akan tetapi, dari semua bocoran yang diungkap Supercell di Clash Con, mereka tidak memberikan kapan update tersebut hadir di CoC. Berdasarkan keterangan sumber lain yang dikutip dari Android Guys, update Town Hall 11 akan hadir setidaknya pada akhir Oktober 2015 atau pun paling telat pada akhir Desember 2015. 

Dengan adanya  Town Hall Level 11 maka akan menjadi angin segar bagi para gamer CoC, hal tersebut tentunya membuat semangat untuk terus bermain game COC.

Sekianlah artikel Town Hall Level 11 Dipastikan akan hadir di Clash Of Clans kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Subscribe to receive free email updates: