5 Game Android Keren Yang Bisa Dimainkan Tanpa Koneksi Internet

5 Game Android Keren Yang Bisa Dimainkan Tanpa Koneksi Internet - Hallo Sahabat Semua Coretan Cipcip, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Ada banyak game android di play store tapi mungkin kamu bingung atau belum tau game apa saja yang tidak membutuhkan koneksi internet. Jadi kamu bisa mainkan game ini ketika paketan data kamu habis. Berikut 5 Game android keren yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet.

1. Badland



 
Badland adalah salah satu game yang memiliki visual paling menawan. Kamu bisa mengontrol penghuni hutan hanya dengan menekan layar untuk membuat mereka menggelinding di hutan kotor dan gelap yang penuh dengan rintangan dan bahaya. 


Selain single player, disediakan pula multiplayer yang bisa kamu mainkan tanpa koneksi internet. Pada versi gratisnya, disediakan 40 level dan pada versi berbayarnya kamu akan ditambahkan 40 level lainnya.



Temple Run 2  di PlayStore ini sudah diunduh lebih dari 4 juta user. Bertemakan game endless run, kamu diharuskan menjadi hero yang berlari di situs kuil yang sudah tidak terpakai dan dikejar oleh monster semacam gorilla. Jika kamu tertangkap maka artinya game over. 


Dalam berlari dari kejaran monster, kamu bisa mengambil koin emas dan kekuatan tambahan (powerups) yang bisa dipakai dalam berlari dari monster. 


Kamu juga bisa melompat, meluncur, belok kanan, belok kiri dalam berlari. Konsep game ini memang sangat simpel tapi jangan meremehkan, kamu bakalan ketagihan sama gameplay yang disediakan game ini


Saat kamu memainkan game ini mungkin awalnya kamu akan meremehkan game ini karena terlalu simpel, tapi ketika kamu sudah mendalami game ini, kamu pasti langsung sadar ini merupakan game yang menarik. 


Di game Dots ini, kamu harus mengkombinasikan dot yang memiliki warna sama dengan waktu 60 detik atau hingga jumlah moves-nya sudah terpenuhi. 


Kamu bisa memainkan game ini sendiri maupun lokal multiplayer tanpa membutuhkan koneksi internet.



Game ini didesain dengan brilian dan imajinatif membuat game puzzle ini digandrungi dan menjadi salah satu game terbaik di PlayStore. 


Hampir sama dengan game Sega Mega Drive classic “Lemmings”, kamu diharuskan memandu sebuah grup makhluk aneh ke level terakhir tanpa membunuh terlalu banyak makhluk itu selama prosesnya. 


Tantangan datang dari sejauh mana kamu membawa mereka. Kombinasi visual yang penuh warna, musik yang keren dan gameplay yang fantastik membuat game ini jadi must-have-item di Android kamu



Dumb Ways to Die 2 adalah game yang menyenangkan dan penuh dengan grafik lucu. Disajikan dengan lagu yang mengiringi selama game berlangsung. 


Hampir sama dengan game versi sebelumnya, dimana kamu harus mencegah karakternya yang imut untuk membunuh diri mereka sendiri dengan menusuk garpu ke toasters dan berdiri di kolam penuh piranha.


Dalam game ini kamu juga harus setuju dengan Dynamite Relay Races, Electric Fence Hurdless dan aktifitas bodoh lainnya (jangan lakukan ini di rumah ya!). Tantangan pada game berlangsung semakin cepat dan lebih cepat, jadi lari dari kematian bukanlah hal mudah


Sekianlah artikel 5 Game Android Keren Yang Bisa Dimainkan Tanpa Koneksi Internet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Subscribe to receive free email updates: