Mengembalikan Isi Flasdisk Yang Hilang Karena Virus

Mengembalikan Isi Flasdisk Yang Hilang Karena Virus - Hallo Sahabat Semua Coretan Cipcip, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Tips & Trik, Tool, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Ada banyak cara untuk mengembalikan isi flasdisk yang hilang karena firus. Sebenarnya kalau kamu tau file tersebut tidak hilang, tapi hanya di Hidden atau disembunyikan saja. Apalagi kalau file tersebut penting pasti kamu langsung panik. Tapi tenang saja saya akan memberikan tutorial cara mengembalikan Isi Flasdisk Yang Hilang Karena Virus dengan menggunakan software USB Show. tapi sebelum ini alangkah baiknya kamu scan dulu flasdisk kamu dengan anti virus terbaik. Agar nantinya file didalam flasdisk kamu tidka hilang lagi
Kamu download dulu USB Shoh Disini. Kemudian kamu buka USB Show dan pilih bahasa English karena pilihan bahasanya cuma dua yaitu English dan Espanol. Kalo Espanol kamu pasti lebih bingngung. Setelah kamu pilih bahasa English kemudian kamu pilih menu Recovery the hide file.


Kemudian pilih USB Flasdisk yang ingin kamu recovery tadi lalu pilih O.K


 Maka USB Show akan melakukan proses mengembailikan file yang di hidden oleh virus.


Prosesnya cepat kok tidak membutuhkan waktu yang lama, nih tampilan USB Show kalau sudah selesai melakukan proses pengembalian file yang di hidden



Sekianlah artikel Mengembalikan Isi Flasdisk Yang Hilang Karena Virus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Subscribe to receive free email updates: