Download Aplikasi Cetak Pas Foto

Download Aplikasi Cetak Pas Foto - Hallo Sahabat Semua Coretan Cipcip, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Software, Tips & Trik, Tool, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Dengan aplikasi / software cetak foto automatic bernama ACEF 2.0 ini Kamu dapat menata foto dengan mudah, menentukan ukuran foto, menentukan jenis kertas, edit kecerahan dan mencetak / print dengan resolusi yang kita inginkan. Kamu juga bisa cetak atau mengatur hasil cetakan berwarna atau hitam putih.

Cara menggunakan software ini sangat mudah. Kalian tinggal buka aplikasi ACEF kemudian kamu tinggal masukkan foto yang mau diprint



 Disini kamu juga bisa mengatur Brignes dan contras agar hasil cetakan lebih maksimal


Kamu bisa mengatur ukuran foto  2×3, 3×4, 4×6, 1R, 2R, 3R, 4R, 5R, 6R, 8R dan 8R+  tinggal pilih mau ukuran fotonya berapa saja bisa.


Kamu juga bisa mengatur berapa baris foto yang akan dicetak, sebagai contoh kamu mau mencetak foto 4 x6 sebanyak 2 bari.

Kamu juga bisa menctak foto hitam putih, kamu tinggal ceklis aja Hitam Putih maka hasil cetakan akan berubah menjadi hitam putih. kalau mau hasil cetak berwarna kamu tinggal hilangkan ceklis Hitam Putih nya


Feature ACEF v.2

  • Cetak foto ukuran 2×3, 3×4, 4×6, 1R, 2R, 3R, 4R, 5R, 6R, 8R dan 8R+
  • Cetak per-baris, sehingga hemat kertas
  • Tersedia ukuran kertas Kuarto dan ukuran kertas foto 4R
  • Tata letak otomatis, menggunakan kertas sehemat mungkin
  • Dapat langsung dicetak atau disimpan dalam bentuk file
  • Mampu mengubah menjadi foto hitam-putih dengan perbandingan warna yang proposiona

Download ACEF v2 (1 Mb)

Sekianlah artikel Download Aplikasi Cetak Pas Foto kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Subscribe to receive free email updates: