Mozila Firefox Untuk iOS telah Hadir

Mozila Firefox Untuk iOS telah Hadir - Hallo Sahabat Semua Coretan Cipcip, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Informasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga



Setiap OS (sistem operasi) mempunyai browser yang diciptakan sendiri, Android dengan Chrome, iOS dengan Safari, dan Windows dengan Microsoft Edge terbarunya. Tetapi, kini pengguna iOS punya pilihan lain selain browser default dan Chrome, yaitu Mozila Firefox.

Mozila Firefox memang sangat populer di (PC) desktop hingga sekarang, walaupun kepopulerannya sedikit tenggelam karena Chrome. Jika selama ini hanya hadir dalam versi beta, kini Mozilla memberikan kemampuan browser yang sesungguhnya.


Sebelumnya, Firefox memang sudah mulai hadir di iOS pada bulan Desember tahun lalu. Mozilla memberi nama Firefox Home yang memungkinkan pengguna iOS untuk sinkronisasi halaman bookmark pada perangkat Apple.

Maka, dengan aplikasi web browser Firefox pada iOS ini, Anda bisa melakukan segala aktivitas seperti Firefox di desktop. Pengguna bisa menikmati mode browsing private, menghapus riwayat browsing dan password hanya dengan sekali klik. Sinkronisasi riwayat website yang pernah dibuka dan bookmark juga bisa dilakukan pada semua perangkat yang dilengkapi browser Firefox.

Mozila Firefox untuk iOS juga mempunyai fitur tab visual intuitif sehingga pengguna bisa lebih mudah menemukan konten yang dibutuhkan. Anda bisa memilih mesin pencarian default apa yang ingin Anda gunakan sehari-hari.

Sekianlah artikel Mozila Firefox Untuk iOS telah Hadir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Subscribe to receive free email updates: